Abadikan Poto Disini, Taman Kota Jendral HM Sarbini Kebumen - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Abadikan Poto Disini, Taman Kota Jendral HM Sarbini Kebumen

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com) -Salah satu tempat wisata taman kota yang berada di kecamatan kebumen, kabupaten kebumen adalah Taman Kota Jendral HM sarbini. Wisata Taman Kota tersebut adalah tempat wisata yang cukup lumayan banyak pengunjung di hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan cocok untuk bersantai ria yang bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata taman kota ini memiliki pesona keindahan yang menarik untuk kita kunjungi. Jika kamu berada di kota kebumen sangat disayangkan jika tidak mengunjungi wisata taman kota yang indah ini. 

Di wisata Taman Kota Jendral HM Sarbini di Kebumen ini sangat baik untuk kamu yang berada di dekat ataupun yang di kejauhan untuk merapat berkunjung ke tempat Wisata Taman Kota Jendral HM Sarbini di Kebumen ini.

Di wisata Taman Kota Jendral HM Sarbini ini sangat cocok untuk mengisi liburan kamu, apalagi pas libur. Untuk kamu yang suka selfie, di wisata taman kota ini juga menyediakan spot poto yang bagus. Salah satunya background mini tugu lawet Kebumen. 

Di wisata taman kota ini juga menyediakan berbagai fasilitas, diantaranya area parkir kendaraan, mushola, kamar mandi, ayunan, dan juga ada wahana bermain anak. 

Untuk lokasi wisata taman kota ini terletak di Kecamatan kebumen, Kabupaten kebumen, Provinsi jawa tengah Indonesia. Jika masih bingung bisa search di google maps dengan kata kunci taman kota Kebumen. 

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia