Alun-alun,Tempat Nongkrong Favorit Gadis Kebumen - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Alun-alun,Tempat Nongkrong Favorit Gadis Kebumen

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com) - Kebumen, kota dengan sejuta pesona yang menarik hati selalu jadi tujuan utama bagi orang kebumen yang ingin sekadar menghirup kesejukan udara. Karena letaknya yang tidak terlalu jauh, kemudahan transportasi, berbagai tempat wisata dan kulinernya melengkapi daya tarik kota ini.

Saat ini, alun-alun kebumen terlihat estetik dengan adanya rumput sintetis yang menutupinya. alun-alun yang dibangun di depan pendopo kabupaten Kebumen ini masih ditanami dengan pohon beringin layaknya alun-alun di seluruh penjuru Indonesia pada umumnya. 

Alun-alun kebumen terkenal dengan area tempat tongkronganya yang indah. Di sini kamu bisa berbaring atau duduk santai sepuasnya di area taman ini. Apalagi menjelang sore banyak cewek-cewek cantik yang duduk santai di area alun-alun kebumen. 

Saat berkunjung ke Alun-alun kebumen Kamu juga bisa menghabiskan waktu bersama dengan keluargamu atau dengan teman ataupun juga dengan kekasih. Di sini kamu bisa bermain dan menikmati segarnya udara sepuasnya. 

Kamu juga bisa berfoto-foto di taman yang letaknya berada di depan rumah dinas bupati kebumen. Di area alun-alun Bandung ini juga terdapat banyak penjual makanan yang menjajakan makanan seperti bakso, bubur ayam, siomay, es buah, es dawet, dan masih banyak jajanan lainnya.

Berkunjung ke alun-alun kebumen, belum lengkap rasanya kalau belum mencicipi kuliner di sekitar kawasan ini. Ada banyak sekali kuliner yang bisa kamu pilih di setiap sudut alun-alun. Dan Jika kamu ingin suasana yang lebih meriah serta pilihan kuliner yang lebih beragam, kamu bisa mengunjungi alun-alun pada saat sore hingga malam hari.

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia