Astagfirullah, Pasar Kroya Cilacap Terbakar Hebat Sore Ini - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Astagfirullah, Pasar Kroya Cilacap Terbakar Hebat Sore Ini

Pasar Kroya, Cilacap, Jawa Tengah, kebakaran sekitar pukul 17.00 WIB sore ini. Dilaporkan sekitar enam kios di Pasar Kroya yang terbakar.

Dikutip dari newsdetik.com, "Kejadian sekitar pukul 17.00 WIB, itu ada sekitar enam kios pakaian di bagian selatan pasar dekat Kato (pusat perbelanjaan)," kata Saptono (51), warga sekitar, saat dihubungi detikcom, Kamis (23/12/2021).

Dia mengatakan, api saat ini masih besar membakar hampir seluruh bangunan kios di Pasar Kroya sisi selatan itu. Para pedagang juga berupaya menyelamatkan barang dagangannya.

"Api masih besar, ini masih membakar sisi selatan, saya tidak tahu yang di dalam seperti apa, tapi pedagang masih mengeluarkan barang dagangannya," 

Selain itu, dia mengatakan bahwa kebanyakan warga yang berada di lokasi hanya menonton karena tidak ada air untuk membantu memadamkan.

Hingga pukul 18.00 WIB, api mulai menjalar ke bagian pintu utama Pasar Kroya.

"Sekarang ada dua pemadam (truk damkar). Kios di pintu utama api mulai membesar," imbuhnya.

Diwawancara terpisah, Kepala Pelaksana Harian BPBD Cilacap, Wijonardi, membenarkan kebakaran yang terjadi di Pasar Kroya tersebut.

"Ba'da magrib saya mendampingi bupati ke TKP," kata Wijonardi dalam pesan tertulisnya kepada wartawan. 


source:news.detik.com

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia