Berpiknik Menikmati Indahnya Pantai Lumut, Tiketnya Murah - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Berpiknik Menikmati Indahnya Pantai Lumut, Tiketnya Murah

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com) -Di tanah jawa tengah memang menyimpan keindahan alam dengan sejuta pesona wisata yang tiada habisnya. Salah satunya di Kabupaten Kebumen dengan suguhan obyek wisata menarik didalamnya.  Banyak tempat wisata murah dan rekomended di Kebumen dengan pesona keindahan alam yang luar biasa. 

Kamu yang ingin berlibur di Kebumen namun bingung mau kemana? Gak perlu khawatir, karena admin punya referensi dan rekomendasi tempat piknik yang rekomended untuk dikunjungi. 

Salah satunya yaitu pantai silumut, 
Pantai silumut ini berlokasi di Desa Sidoharjo, Kecamatan Puring, Kab Kebumen, Jawa tengah Indonesia. Pantai Lumut merupakan pantai yang dibilang baru yang ada di Kabupaten Kebumen. 

Nama pantai lumut ini memang belum terlalu dikenal oleh para pelancong khususnya bagi para pecinta pantai. bersihnya pasir yang terbentang luas dan birunya laut berpadu dengan langit yang dapat memanjakan mata setiap orang melihatnya. Tidak heran pantai lumut ini mulai ramai dikunjungi, khususnya pada hari libur atau akhir pekan. 

sejumlah fasilitas untuk memanjakan pengunjung juga telah disediakan. Mulai dari warung yang menyediakan berbagai kuliner khas Pesisir Kebumen, kolam renang anak, tempat bermain, berbagai saung, dan jugaspot foto yang instagramable.

Mulai dari warung yang menyediakan berbagai kuliner khas Pesisir Kebumen, kolam renang anak, tempat bermain, berbagai saung, hingga spot foto yang instagramable.

Pantai silumut ini tidak jauh beda dengan pantai pantai lain di selatan kebumen, disini juga banyak terdapat warung makan, gazebo gazebo dan juga kuda yang bisa dinaiki. Cuman bedanya warung2 dan gazebo-gazebo ini dikumpulkan di sekitar area tempat parkir, jadi area di sekitar garis pantai bersih dari para penjual makanan.

Para pengunjung juga bisa melihat proses pembuatan garam di Kampung Garam yang lokasinya masih berada di kawasan pantai. 

Untuk mengunjungi destinasi wisata ini, pengunjung cuma membayar parkir kendaraan yang cukup terjangkau.Yakni Rp 3.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk mobil. 

Ayuk keluar, kebumen itu indah loh,, 

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia