Demi Keluarga, Mengais Rupiah Sebagai Tukang Rongsok - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Demi Keluarga, Mengais Rupiah Sebagai Tukang Rongsok

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com) - Haryadi 38 tahun seorang kepala rumah tangga rela menjadi tukang rongsok demi keluarganya. Dia selalu semangat dan tidak menyerah demi mencari nafkah untuk keluarganya.

Sosoknya kerap terlihat di wilayah muktisari, Kebumen kota, dengan mendorong dan mengayuh gerobak. Dia berjalan mendorong gerobak menelusuri jalan untuk mencari barang bekas.

Setiap hari mencari barang rongsokan, seperti kardus, besi, atau botol. Kemudian barang rongsokan itu dijual ke pengepul. Dirinya harus bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.

"Mulai mencari barang rongsok dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore, "ujar yadi saat ditemui wara-wirikebumen pada Senin sore (29/12).

“Saya ingin anak saya tumbuh besar dan bisa jadi orang yang sukses dan berpendidikan. Maka dari itu saya semaksimal mungkin untuk dapat menyekolahkan anak saya,” ungkapnya.

“Jika kita semangat apapun yang kita inginkan insyaallah bisa kita dapat. Alhamduliah saya bisa menghidupi keluarga walaupun pendapatan pas-pas an,” tandasnya

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia