Innalillahi, Hendak Buang Sampah, Kakek Warga Selang Tewas Tersambar Kereta Api - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Innalillahi, Hendak Buang Sampah, Kakek Warga Selang Tewas Tersambar Kereta Api

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com) -Nahas dialami Amirudin(78) warga Gang Kunir Rt. 01/06 Kelurahan Selang Kebumen, berniat hendak buang sampah, justru malah tewas tersambar Kerata Api. Peristiswa ini terjadi di perlintasan rel Kereta Api KM 452+2/3 Gang Kunir di Kelurahan Selang atau persis didepan rumah korban.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kepolsek Kebumen AKP Heru Sanyoto, S.H. menjelaskan, kejadian terjadi Senin 20 Desember 2021, sekitar pukul 07.10 WIB. Saat itu korban berniat akan membuang sampah di seberang rel Kereta Api tepatnya di Gang  Kunir Kelurahan Selang dengan berjalan kaki. Namun pada saat yang bersamaan dari arah Barat datang KA Logawa No. KA 248B Jurusan Purwokerto-Jember dan kemudian menabrak korban.

‘’ Saksi 1 dan Saksi 2 melihat dari arah Barat datang Kereta Api tersebut lalu meneriaki dan memberi isyarat kepada korban namun korban tetap menyebrang rel sehingga korban tertabrak dan terseret sekitar 10 Meter hingga mengakibatkan korban Meninggal Dunia ditempat.’’jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, Warga melaporkan kejadian dan meminta bantuan kepada Polsek Kebumen. Kemudian Tim Inafis Polres Kebumen mendatangi Lokasi Kejadian.

Menurut keterangan keluarga bahwa korban sudah lansia dan tidak mendengar suara secara baik. Bahkan Korban sudah berkali-kali di ingatkan oleh keluarga untuk berhati-hati dan tidak membuang sampah di seberang rel KA.

‘’ Korban tidak melihat kanan atau kiri saat melintas dan tidak ada palang pintu kereta api.’’tandas kapolsek.


source:Kebumen24

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia