Keren..! Banana Boat, Wahana Baru Di Wisata Jembangan - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Keren..! Banana Boat, Wahana Baru Di Wisata Jembangan

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com) -Jembangan Wisata Alam yang dikenal dengan perahu naga, kebon binatang mini dan keindahan alam telaga hijau, ternyata kini dilengkapi wahana baru, yaitu Banana Boat. Meski sedikit menantang nyali, namun wahan ini cukup dimintai para wisatawan,baik lokal maupun luar Daerah.

Seperti pada momen libur Natal kali ini, Sabtu 25 Desember 2021. Obyek wisata yang berada di Desa Jembangan Kecamatan Poncowarno Kabupaten Kebumen ini, cukup ramai dipadati pengunjung. Sejumlah wisatawan tanpak asyik mencoba wahana banana Boat, khususnya bagi mereka yang suka memacu adrenalin.

Banana boat adalah permainan menggunakan perahu karet yang berbentuk pisang dan ukurannya cukup besar. Perahu ini ditarik oleh speed boat berputar mengelilingi telaga hijau sembari menikmati pemandangan alam yang masih asri dan sangat menakjubkan.

Pengelola Wisata Siswanto menjelaskan Banana Boat merupakan wahana baru di Jembangan. Untuk bisa mencoba wahana ini wisatawan cukup membayar sebesar Rp 35000 saja. Wisawatan sudah bisa berkeliling danau hijau.

‘’ Sejatinya wahana ini baru akan kita launching pada awal Januari 2022 mendatang. Namun tingginya minat wisatawan di momen libur Nataru ini maka kita operasikan hari ini. Cukup bayar 35 ribu pengunjung sudah bisa mencobanya,’’jelasnya.

Untuk segi pengamanan,  Siswanto menyampaikan wisatawan tidak perlu kawatir karna setiap penumpang dilengkapi jaket pelampung. Termasuk seorang pemandu yang akan membantu kembali menaiki perahu jika terjatuh ke danau.

Dengan wahana baru ini Siswanto berharap bisa mendongkrak kembali geliat wisata di Kebumen, khususnya Jembangan Wisata Alam. Terlebih sejak merebaknya pandemi covid hampir seluruh obyek wisata lumpuh total.

‘’ Semoga dapat mendongkrak perekonomian masyarakat juga tentunya,’’imbuhnya.


source:kebumen24

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia