Nikmati Indahnya Senja Di Pantai Happy Kebumen, Piknik Yuk - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Nikmati Indahnya Senja Di Pantai Happy Kebumen, Piknik Yuk

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com) - Deburan ombak dan semilirnya angin sepoi sepoi menyejukan bagi siapa saja yang berkunjung ke pantai Happy kebumen. Apalagi lagi ketika matahari terbenam, suasana langit dan rimbunya pohon disekitar pantai menambah ketentraman jiwa dan membuat betah para wisatawan untuk berlama lama di pantai tersebut. 

Di kabupaten Kebumen memang kaya akan potensi wisata dengan panorama keindahan alam yang pastinya sangat mempesona. Salah satunya adalah Pantai Happy. Obyek wisata pantai happy ini berada di Desa Ayam Putih Kecamatan Buluspesantren memiliki keindahan alam yang tiada duanya. 

Bukan cuma itu saja, wisatawan juga bisa membeli buah buahan langsung dari kebun petani. Pasalnya di pintu masuk pantai happy banyak sekali kebun buah buahan terutama melon. Tiket masuknya pun tergolong sangat murah. 

Wisata pantai merupakan wisata alam yang menyajikan keindahan untuk menghilangkan penat. Disepanjang jalan menuju ke pantai happy ini kamu akan dimanjakan dengan rindangnya dedaunan pohon yang membentuk melingkari jalan seperti gua. Banyak juga pengunjung yang berpoto ria di area tersebut. 

Kehadiran pantai Happy ini menambah daftar kekayaan wisata di Kebumen, jawa tengah. Dengan barisan pantai-pantai menjadi sebuah aset bagi Kabupaten. kuliner di pantai happy ini juga menawarkan hasil pertanian, ada juga hasil kekayaan laut  tangkapan ikan para nelayan dari perahu-perahu jadi pemandangan indah. 

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia