Otak-otak, Cemilan Nikmat Digemari Para Gadis - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Otak-otak, Cemilan Nikmat Digemari Para Gadis

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com)-Otak-otak. Siapa sih yang tidak kenal dengan camilan yang satu ini,Cemilan ini biasanya sangat disukai anak-anak, remaja bahkan juga orang dewasa. Cemilan otak-otak goreng ini biasa kita jumpai di area persekolahan,perkampusan yang harganya sangat terjangkau dikantong pelajar. 

Cemilan ini yang lagi hitz di Kebumen, cocok untuk menemani hari santai bersama dengan teman ataupun dengan keluarga. Karena itu admin mencoba membagikan tips membuat otak-otak yanng lebih hemat jika membuat sendiri di rumah. Bahan yang digunakan adalah otak-otak siap pakai yang gampang sekali cara membuatnya. Tinggal lumuri tepung dan goreng.

Untuk bahan dan pembuatannya pun simpel, yaitu siapkan tepung terigu, tepung tapioka, minyak goreng, penyedap rasa, garam, daun bawang dan diolah sesuai selera, Gulingkan otak-otak di atas tepung terigu sambil dicubit-cubit sampai keriting. Lalu goreng di dalam minyak yang sudah dipanaskan di atas api sedang sampai matang.

Otak-otak siap disajikan untuk cemilan sambil menonton TV atau nonton video youtube. 

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia