Pantai Ambal, Tempatnya Bersih, Tak Pernah Sepi Pengunjung - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Pantai Ambal, Tempatnya Bersih, Tak Pernah Sepi Pengunjung

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com)-Pantai ambal, suasana yang lapang kondisi yang bersih,menjadi daya tarik yang dimiliki Pantai Ambal. Pantai Ambal ini berada di Desa Ambalresmi Kecamatan Ambal kabupaten Kebumen jawa tengah Indonesia. Banyak para wisatawan yang berkunjung ke pantai Ambal.

Pantai berjarak kurang lebih sekitar 25 kilometer dari pusat kota Kebumen ini memiliki hamparan pasir pantai sepanjang 500 meter lebih dan lebar 250 meter.
Dengan kondisi yang lapang dan juga bersih membuat para  pengunjung betah berlama-lama menikmati aktifitas dan suasana wisatanya di pantai Ambal ini.

Menyusuri pantai sangat menyenangkan mulai dari ujung timur sampai ke ujung barat.
 Pasirnya yang lembut di kulit kaki pandangan mata menyaksikan keindahan dan gemuruhnya ombak besar yang bergulung-gulung menghempas ke pantai. 

Setiap hari libur pantai Ambal ini tidak pernah sepi pengunjung. Meskipun pengunjungnya belum sebanyak obyek wisata di pantai-pantai lain di Kebumen, namun kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke pantai Ambal ini sangat menikmati kunjungan mereka ke pantai tersebut. 

Pantai yang asyik buat duduk-duduk santai dan menyenangkan untuk jalan-jalan menyusuri indahnya pantai. wisatawan bisa bermain air di tepian pantai dengan asyiknya menikmati sensasi diterjang gulungan ombak yang menuju bibir pantai. Tersedia juga fasilitas lainnya yang tentunya bikin pengunjung merasa betah berlama-lama menikmati aktifitas di pantai Ambal ini. 

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia