Pantai Logending Kebumen, Sejuk Dan Seger - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Pantai Logending Kebumen, Sejuk Dan Seger

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com)-Pantai Logending atau di sebut pantai ayah yang berlokasi di kebumen Jawa tengah berbatasan dengan Kabupaten Cilacap salah satu tempat wisata yang berada di desa, kecamatan ayah, kabupaten Kebumen, provinsi Jawa tengah.

Pantai Logending ini berjarak sekitar 53 km dari pusat  kota  kebumen dan sekitar 8 km dari objek wisata Gua Jatijajar.
Keunikan pantai Logending ini yaitu adanya hutan pohon jati yang berada tidak jauh dari bibir pantai. Adanya pohon jati tersebut membuat suasana pantai terasa asri dan Juga teduh. Selain itu lokasinya juga unik karena kawasan pantai terapit 2 bukit. 

Untuk harga tiket masuk ke Pantai Logending harganya sangat terjangkau. Dengan tiket masuk yang murah pengunjung sudah bisa menikmati suasana pemandangan yang beautifull dan juga memanjakan mata.

Pantai Logending memiliki keunikan dengan hamparan hutan Jati di sekelilingnya, suasana di sekitar pantai terasa asri dan juga sejuk. Letaknya yang berada di pantai selatan menawarkan pemandangan birunya Samudera Hindia. Di pantai Logending  banyak kapal-kapal nelayan yang terparkir di pinggir pantai. Karena area sekitar pantai juga menjadi tempat berlabuh kapal nelayan.

Ciri khas dari pantai Logending ini yaitu jembatan panjang yang membentang dan membelah tepi pantai. Dari jembatan wisatawan bisa melihat gugusan hutan mangrove dari dekat.

Di tepi pantai logending terdapat kawasan hutan mangrove yang berfungsi untuk mencegah abrasi laut. Wisatawan dapat menyusuri hutan mangrove tersebut melalui jembatan yang membentang membelah garis pantai. Jembatan dengan panorama hutan mangrove sering dijadikan obyek foto favorit.

Wisatawan juga dapat berkeliling pantai Logending hingga tengah laut dengan menggunakan perahu penumpang yang berkapasitas 10 orang. Bagi kamu yang ingin berkeliling ke tengah laut sekitar pantai bisa menyewa perahu. Wisatawan bisa melihat dengan jelas daratan pantai dengan latar bukit hutan jati yang mengelilinginya.

Di pantai Logending ini pengunjung juga bisa menikmati kegiatan susur sungai dengan pemandangan hamparan hutan mangrove. wisatawan juga bisa naik perahu untuk menyusuri sungai. 

Banyak tersedia warung makan yang menyediakan kuliner laut di dekat pantai. Menu-menu yang tersedia juga sangat beragam mulai dari ikan, udang, cumi dll.

Di pantai Logending ini wisatawan bisa melihat ikan-ikan hasil tangkapan nelayan dan membelinya. Karena langsung dan tanpa perantara lagi maka harga ikan di tempat ini pun lebih terjangkau murah. 

Fasilitas di pantai Logending untuk parkiran yang luas, kamar mandi di beberapa titik, mushola hingga warung-warung kuliner. Untuk ke pantai Logending ini memiliki akses yang cukup baik sehingga bisa dilalui berbagai jenis kendaraan mulai dari sepeda motor hingga bus. 

Nah, ayuk liburan ke pantai Logending, nikmati indahnya liburan kamu bersama keluarga dengan berpiknik ria di wisata pantai Logending. 


Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia