Pantai Mliwis, Pantai Yang Indah Asyik Buat Liburan Akhir Pekan - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Pantai Mliwis, Pantai Yang Indah Asyik Buat Liburan Akhir Pekan

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com) - Dari sekian banyak pantai yang indah yang ada di kebumen, pantai mliwis ini juga tidak kalah indah dengan pantai-pantai lainnya. Pantai Mliwis ini masuk wilayah Desa Kenoyojayan, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen yang berjarak kira kira 20 km dari pusat kota. Akses jalannya pun sudah bagus, bisa dilewati kendaraan roda dua maupun empat sampai parkiran. 

selain khas pantai ambal dengan gumuk pasirnya. Pantai mliwis ini juga memiliki deratan pohon pinus yang membuat pengunjung tidak merasa kepanasan. Selain itu pengelola juga menyediakan spot area untuk berkong-kow dan menikmati keindahan bentang pantai.

Untuk masuk ke Pantai Mliwis, saat ini belum ada tiket masuk, hanya membayar parkir saja ke petugas yang jaga, untuk mobil biaya parkir 5 ribu rupiah, kalau untuk motor pastinya lebih murah cuma 2 atau 3 ribu.

Terdapat banyak warung yang menjual makanan dan juga minuman, sekaligus tempat duduknya yang banyak, bisa di dalam warungnya atau bisa juga di bangku bangku yang tersebar di sekitar pantai di bawah pepohonan cemara, sehingga teduh. Selain tempat makan, juga terdapat wahana permainan anak, dan juga kolam renang air tawar. 

Pantai mliwis ini sangat pas banget untuk menikmati libur akhir pekan bersama dengan keluarga. 

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia