Pecinta Selfie, Pantai Watu Bale Wajib Dikunjungi - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Pecinta Selfie, Pantai Watu Bale Wajib Dikunjungi

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com) - jika kamu ingin mencari tempat wisata yang indah dan mempesona tidak perlu jauh-jauh. khususnya untuk kamu yang tinggal di sekitar cilacap, Purbalingga, banyumas dan Kebumen. Admin punya rekomendasi tempat wisata yang keren dan pantas untuk kita kunjungi. 
Nama wisatanya adalah pantai watu bale Yang berlokasi di Desa Pasir, Kec.Ayah, Kabupaten Kebumen Jawa Tengah Indonesia. Memang banyak pantai-pantai indah yang ada di Kebumen. Pantai watu bale juga tidak indahnya. Untuk harga tiket masuk di tahun 2021 pengunjung hanya bayar Rp 10rb untuk setiap orangnya. 

Keindahan di pantai watu bale ini akan kalian dapatkan suasana pantai yang begitu tenang dan damai dengan desiran ombak perlahan menyapu membuat hati jadi adem dan juga buat pikiran jadi tenang. Untuk pasir dengan  teksture butiran yang sangat halus dan smooth dikaki membuat terasa nyaman jika bermain pasir dibibir pantai. 

Di pantai ini bisa kalian temui bukit titanic. Karena bukit di sekitar pantai watu bale ini bukan sekedar bukit. Ada sebuah gardu pandang yang berbentuk kapal terbuat dari kayu. Sering digunakan para wisatawan untuk berswapoto dan Juga menikmati indahnya pantai. sehingga saat foto di sini akan tercipta kesan sedang berlayar di atas kapal. 

Kalian juga akan menemukan spot foto yang keren. Yang berkonsep seperti rumah pohon dengan nuansa pemandangan Samudera Hindia. Dan jika pengunjung ingin icip-icip kuliner khas Watu Bale, tersedia di warung-warung menu seafood seperti ikan segar serta brekecek ikan pedas. 

Untuk fasilitas yang tersedia antara lain yaitu flying fox, gardu pandang, spot-spot foto yang memukau dan menarik, gasebo, kamar mandi/toilet, warung makan dan tempat parkir dll. pantai ini dapat menjadi destinasi wisata penghujung liburan kamu yang menyenangkan dan pastinya juga menggembirakan. 

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia