Pesona Pantai Pecaron Kebumen Jawa Tengah - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Pesona Pantai Pecaron Kebumen Jawa Tengah

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com) - Seperti yang kita ketahui di kebumen memang terkenal akan keindahan obyek wisatanya, salah satu contohnya adalah Wisata Pantai pecaron di Srati Kebumen Jawa Tengah ini.     Wisata Pantai pecaron ini terletak di desa srati, kecamatan ayah, kabupaten kebumen, provinsi jawa tengah, indonesia. 

Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari. 
Pantai pecaron ini memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk kita dikunjungi. Pantai pecaron ini juga cocok untuk mengisi kegiatan liburan kamu, apalagi saat libur panjang,ataupun hari libur lainnya.

Jika kamu Bingung dimana lokasi wisata pantai pecaron ini, kamu bisa search di google maps dengan kata kunci wisata pantai pecaron kebumen. 

Untuk penduduk lokal daerah srati juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal ataupun wisatawan asing. Pantai pecaron ini pantai yang sangat cocok untuk kamu yang menyukai pantai yang tidak terlalu ramai.Pantai ini dikelilingi Tebing-tebing yang cukup besar.

Untuk penjual makanan di pantai pecaron ini juga masih minim, para wisatawan yang mengunjungi pantai ini bisa menikmati keeksotisan pemandangan Yang indah yang ada di sekitar. 

Untuk fasilitas yang tersedia di pantai pecaron ini sampai saat ini hanya area parkir kendaraan, tempat ibadah/mushola, dan kamar mandi/MCK. 

Meskipun demikian, pantai pecaron ini layak untuk kita kunjungi menikmati keindahan alam dan suasana yang pastinya memanjakan mata. 

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia