Pesona Wisata Alam Jembangan Kebumen - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Pesona Wisata Alam Jembangan Kebumen

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com)- Wisata Alam Jembangan di Poncowarno Kebumen Jawa Tengah merupakan salah satu tempat wisata yang memiliki keindahan alam yang mempesona. Wisata jembangan ini berada di Desa Jembangan, Kecamatan Poncowarno, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia. Wisata Alam Jembangan ini biasanya ramai wisatawan pada hari biasa maupun di hari liburan.

Waduk jembangan ini terletak di kawaasan pegunungan kecamatan Poncowarno Kebumen. Tempatnya yang sangat indah dan sangat layak untuk kita kunjungi di wisata alam besama keluarga ataupun dengan teman, atau juga dengan pasangan. Sangat di sayangkan jika kamu berada di kota Kebumen tidak berwisata di wisata alam Jembangan yang mempunyai pesona keindahan yang memukau ini. 

Di wisata Alam Jembangam ini menawarkan pemandangan telaga hijau yang begitu indah dengan hutan hijau yang mengelilinginya. Untuk berkeliling menikmati indahnya telaga Jembangan yang bersisihan dengan hutan hijau bisa menggunakan sarana perahu air. Obyek Wisata Alam Jembangan ini bisa kalian kunjungi dengan jarak tempuh kurang lebih 17 km dari pusat kota Kebumen.

Di wisata alam Jembangam ini menyediakan beberapa fasilitas dan juga pelayanan di antaranya yaitu:
-Area Parkir kendaraan
-Kamar mandi / MCK
-Kolam Pemancingan ikan
-Wahana perahu air
-Tempat Istirahat (bersantai
-Zona outbound dan juga uji nyali
-Wahana mainan 
-Toilet
-mushola
-Gazebo
-Spot foto instagenic
-RM Jembangan view resto
-Dll

Untuk harga tiket masuk di Wisata Alam Jembangan ini cukup terjangkau, yaitu Rp.5.000/orang. Kamu sudah bisa menikmati keindahan dan wahana di wisata alam Jembangan yang indah. 

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia