Salah Satu Kasus Bunuh Diri Paling Seram Di Kebumen - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Salah Satu Kasus Bunuh Diri Paling Seram Di Kebumen

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com)-Kurang kuatnya iman jadi satu alasan mengapa mereka nekat melakukan aksi bunuh diri.

Di kebumen, aksi bunuh diri tidak sedikit, Bahkan, angka kematian akibat bunuh diri jauh lebih banyak dibandingkan dengan ajal yang disebabkan kecelakaan.

Di antara kasus tersebut, ternyata banyak juga yang dilakukan dengan sadis, menyiksa diri sampai mati. Seperti kasus aksi bunuh diri paling seram yang terjadi di desa pandansari kecamatan Sruweng kabupaten Kebumen pada tahun 2019 lalu. 

Pria yang ditemukan dalam kondisi tergantung pada tepi sungai, Dukuh Lemah Rata RT 03 RW 05 Desa Pandansari, Kecamatan Sruweng, Minggu (23/6/2019) sekitar pukul 21.30 WIB. Saat ditemukan, mayat tersebut kondisinya sudah membusuk.

jasad ditemukan oleh salah seorang warga setempat yang hendak membetulkan saluran air tidak jauh dari lokasi penemuan mayat. Sesampai di lokasi, mencium bau tidak sedap. Rasa penasaran itu berubah menjadi kaget bukan kepalang ketika dilihatnya sesosok mayat pria yang tergantung pada sebuah pohon di tepi sungai.

kondisi mayat sudah tidak lagi utuh. Sebagian kulit muka, rambut telah mengelupas dan bahkan wajahnya sudah tidak bisa dikenali.

Itulah kasus aksi nekat bunuh diri yang paling seram di kebumen. 

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia