Sensasi Adrenalin Di Wisata Goa Jatijajar Kebumen - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Sensasi Adrenalin Di Wisata Goa Jatijajar Kebumen

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com) -Goa Jatijajar adalah obyek wisata paling populer di kabupaten Kebumen yang wajib untuk kita kunjungi. Karena banyak keindahan alam yang menarik yang sangat disayangkan jika melewatkan saat berlibur. 
Di Goa Jatijajar memiliki pesona yang begitu mempesona.

Keindahan disetiap sudut goa Jatijajar ini terbentuk secara alami jutaan tahun yang lalu membuat batuan di goa Jatijajar ini sangat mempesona dan estetik. Panaroma dari ornamen dinding yang menakjubkan akan memanjakan mata para pengunjung. 

Untuk alamat wisata goa Jatijajar ini berada di palamarta Jatijajar kecamatan ayah, kabupaten Kebumen Jawa Tengah Indonesia. Jika ingin mengunjungi tempat wisata goa Jatijajar ini bisa kalian tempuh dengan jarak kurang lebih 32 km dari pusat kota kebumen. 

Untuk harga tiket masuknya yaitu 5.500 untuk anak-anak dan 12.500 untuk orang dewasa. Jika kamu menggunakan kendaraan bermotor dikenakan 2000 rupiah, mobil 5000 dan 15000 untuk bus. Dan untuk jam buka di wisata goa Jatijajar ini yaitu mulai dari jam 5:00-22:00.

Untuk fasilitas yang disediakan di wisata goa Jatijajar ini sebagai berikut: 
-Tempat parkir kendaraan
-Toilet
-Mushola
-Rumah makan
-Pusat pernak-pernik & souvenir
-Sewaan helm & senter wisata

Bagi yang suka berswafoto di goa Jatijajar ini juga terdapat spot poto yang menarik. Dengan menyusuri goa, kamu akan merasakan sensasi adrenalin yang membuat jantung deg deg serr. 

Nikmati berlibur bersama dengan keluarga, teman ataupun dengan pasangan tercinta di obyek wisata goa Jatijajar. 

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia