Sensasi Di Pantai Surumanis Kebumen - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Sensasi Di Pantai Surumanis Kebumen

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com) - wisata pantai Surumanis Kebumen adalah pantai dengan pasir berwarna hitam kecoklatan dengan batu karang besar yang berada disekitarnya. Pantai surumanis ini berada pada daerah tersembunyi dan harus melewati wisata pantai Pecaron terlebih dahulu untuk menjangkau ke pantai tersebut. Wisata pantai Surumanis Kebumen ini berada di Desa Pasir, Kec. Ayah, Kab. Kebumen, Prov. Jawa Tengah Indonesia. 

Berkat dari perkembangan sistem informasi yang ada. Pantai Surumanis Kebumen kini sudah banyak di kenal dan bahkan sudah banyak wisatawan yang mengunjungi pantai surumanis ini. 

Pemandangan di Pantai surumanis  ini dapat memanjakan mata para pengunjung. Sebab di sekitar terdapat batu karang yang mengelilingi pasir berwarna hitam kecoklatan dan terdapat juga spot untuk melihat indahnya pemandangan dari berbagai sudut. 

Pantai surumanis ini juga memiliki pemandangan yang eksotik dengan batu karangnya yang indah mengitarinya. Fasilitas seperti spot-spot poto Y juga bagus telah disediakan oleh pihak pengelola. Yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen dipantai tersebut. 

Untuk kamu yang ingin berkunjung masuk ke pantai surumanis ini kamu cukup merogoh kocek Rp 5.000 per orang saja kamu sudah bisa menikmati indahnya suasana pantai dengan karang yang besar yang mengitarinya.

Untuk kamu yang menyukai tantangan perjalanan dengan merasakan sensasi dan medan petualangan. Pantai Surumanis ini sangat cocok untuk kamu yang berjiwa extreme. 

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia