Wisata Pantai Laguna Lembupurwo Kebumen - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Wisata Pantai Laguna Lembupurwo Kebumen

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com)-Salah satu keindahan pantai yang berlokasi di desa lembupurwo yaitu pantai laguna yang berkecamatan  kabupaten Kebumen Jawa Tengah Indonesia. Wisata pantai ini sangat indah dan ramai pengunjung yang cocok untuk menikmati liburan bersama keluarga. Untuk menuju ke lokasi wisata pantai ini, banyak jalur alternatif yang bisa digunakan. Pantai ini terletak 30 km sebelah tenggara dari pusat Kota Kebumen.
 
Ciri khas dari pantai laguna ini yaitu ombak yang cukup besar dan luas. Pantai ini masih terbilang alami. Pemandangan pantai ini sangat indah dan juga unik menarik. Para pengunjung akan menempuh sebuah perkebunan milik warga dengan hijaunya dedaunan ornamen warna merah dari buahnya. 

Jika kamu ingin mengunjungi wisata pantai laguna di lembupurwo ini alangkah baiknya pada pagi atau sore hari. Di pantai ini terdapat gundukan pasir. Dari gumuk pasir ini akan nampak genangan kolam air yang membentuk sebuah laguna. Terbentuknya laguna pada waktu air laut mengalami pasang. 

Untuk fasilitas saat ini yang tersedia di wisata pantai laguna ini antara lain yaitu:
-Area parkir kendaraan
-Kamar mandi/MCK
-Tempat beristirahat
-Warung makan 
-Dll

Selamat berlibur. 

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia