Wisata Ruang Terbuka Hutan Kota Kebumen - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Wisata Ruang Terbuka Hutan Kota Kebumen

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com) -kini masyarakat Kebumen tidak perlu kesulitan lagi untuk mencari ruang terbuka hijau dengan dibangunnya kawasan Hutan Kota Wanamukti yang lokasinya cukup strategis di Jalan Sarbini sebelah utara Stadion Candradimuka, ditanami pohon rambutan, duren, mangga, sawo, kelengkeng, saman dan juga bintaro. 

Adanya hutan kota ini dimanfaatkan warga sebagai sarana berolahraga joging dan tempat untuk bersantai, dan tidak sedikit juga hutan kota ini dijadikan sebagai spot poto oleh remaja terutama para gadis untuk berswafoto. Selain itu juga, terkadang ibu-ibu mengadakan giat senam di Hutan Kota Wanamukti. 

Hutan Kota ini berada di tepi jalan raya dengan dibatasi semacam selokan, ntuk masuk ke area hutan kota dibuatkan dua jembatan di kanan dan kiri. Meski cukup lumayan sempit, jembatan kecil ini cukup untuk dilewati mobil. Diantara dua jembatan ini terdapat tulisan nama hutan kota ini berwarna putih.

Dibagian depan taman terdapat tanah lapang yang berumput lumayan luas, yang bisa menampung puluhan mobil. terdapat juga semacam taman dengan jogging track yang mengelilingi area hutan kota. Meskipun namanya hutan kota, bukan berarti lokasinya berada di tengah hutan, melainkan berada di tepi jalan. 

kalain yang suka poto-poto selfie,hutan kota ini cocok juga untuk berswafoto. 
Hasil jepretan bisa langsung kalian post di instagram stories atau di media sosial lainnya 😊


Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia