Alhamdulillah, Korban ke Dua Laka Laut Pantai Suwuk Berhasil Ditemukan - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Alhamdulillah, Korban ke Dua Laka Laut Pantai Suwuk Berhasil Ditemukan

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com) -Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan korban kedua dalam keadaan meninggal dunia. Korban atas nama Riandi Fitri Satria (8) Warga RT 002 RW 002 Desa Kedaleman Kulon Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen sebelumnya  di kabarkan tenggelam di Pantai Suwuk Desa Tambakmulya Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen pada Minggu 2 Januari 2021 kemarin.

Ketua Tim Basarnas Cilacap Maryadi mengatakan korban kedua di temukan Pada Senin 3 Januari 2021 sekira Pukul 11.00 Wib dengan jarak  500 meter dari lokasi kejadian kearah selatan atau di permukaan air. Korban selanjutnya korban di evakuasi dan di bawa kerumah duka.

‘’Pertama kali korban di temukan saat kita sedang melakukan penyisiran di permukaan air dengan menggunkan Rubber Boat dan melihat sesosok benda sedang mengapung kemudian kita langsung mengevakuasi korban ke Rubber Boat dan langsung kita bawa kerumah duka.’’jelasnya.

Dengan di temukanya kedua korban maka secara resmi untuk Operasi SAR dinyatakan di tutup dam semua unsur di kembalikan ke kesatuanya masing-masing. Adapun nsur SAR Gabungan terdiri Basarnas Cilacap, Bpbd Kebumen, Polsek Puring, Koramil Puring, Pos AL Logending, Orari, Rapi, SAR Elang Perkasa, Balawista, Celeng Rescue, Gertaks, Mdmc, SAR MTA, Bagana, BHV Banyumas, Cilacap Rescue, Lazismu dan Warga Sekitar.


source:kebumen24.com

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia