Berbahaya, Himbauan Larangan Mandi Di Laut - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Berbahaya, Himbauan Larangan Mandi Di Laut

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com) -Masyarakat Kabupaten Kebumen memiliki tradisi pergi ke sebuah tempat wisata pantai pada waktu lebaran ataupun libur tahun baru. Bahkan, ada anggapan tidak lengkap lebaran atau libur nataru jika belum berwisata ke pantai.

Tidak heran jika semua pantai dipadati para wisatawan. Tapi  sayangnya, banyak yang tidak mengindahkan keselamatan. Mereka mandi di laut, bermain dengan ombak pasir pantai meski sangat membahayakan jiwa sebab bisa tergulung ombak. Ditambah lagi, pantai selatan terkenal dengan ombaknya yang cukup besar.

"Kami imbau masyarakat yang akan berwisata ke pantai, jangan mandi di laut sebab sangat berbahaya. Sudah banyak korban meninggal akibat terseret ombak," tutur warga senin 4/1/2022.



Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia