Bermacam Hewan Reptil Ada Di Wisata Taman Reptil Adiluhur Adimulyo - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Bermacam Hewan Reptil Ada Di Wisata Taman Reptil Adiluhur Adimulyo

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com) -Taman reptil adiluhur adimulyo adalah salah satu tempat wisata yang menarik yang ada di Kabupaten Kebumen Jawa Tengah Indonesia yang wajib kalian kunjungi. Di taman reptil ini ada banyak berbagai hewan reptil, diantaranya yaitu ular, kadal, tokek,buaya, dan hewan reptil lainnya. 

Wisata taman reptil alah satu wisata yang terletak di Dukuh Alasmalang, Ds. Adiluhur, Kec. Adimulyo, Kab. Kebumen Jawa Tengah Indonesia. 

Taman Reptil Adiluhur ini memiliki Banyak koleksi hewan reptil yang langka dan juga eksotik. Di Taman Reptil Adiluhur itu terdapat koleksi seperti ular, biawak, buaya irian, buaya muara Kalimantan, kalong, landak, luwak, burung rajawali, monyet, elang, tegu atau kadal argentina, dan iguwana. 

Untuk fasilitas di Wisata Taman Reptil di Adimulyo Kebumen ini memiliki beberapa fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

– Area Parkir kendaraan

– Mushola

-Kamar mandi / MCK

– Tempat Istirahat

– Warung Makan

– dll

Untuk harga tiket masuk ke area wisata ini bisa berubah sewaktu-waktu. Saat ini harga tiket masuk Taman Reptil yaitu Rp 8.000. Untuk jam buka taman reptil yaitu jam 8:00 dan jam tutup 17:00.

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia