Liburan Seru Di Pantai Petanahan Kebumen, Para Gadis Wajib Selfie - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Liburan Seru Di Pantai Petanahan Kebumen, Para Gadis Wajib Selfie

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com) -Tahun 2021 telah dilalui, libur tahun baru banyak wisatawan yang ingin berlibur ke tempat wisata. Kamu yang yang wilayahnya tidak jauh dari pesisir pantai tidak ada salahnya berlibur mengunjungi pantai-pantai kebumen, salah satunya ke wisata Pantai Petanahan di Kebumen. 

Wisata pantai Petanahan di Jawa Tengah ini adalah merupakan salah satu tempat wisata yang berada di desa karanggadung, kecamatan petanahan, kabupaten kebumen, jawa tengah,indonesia. Wisata Pantai Petanahan ini adalah tempat wisata yang cukup ramai pengunjung pada hari libur. 

Tempat wisata ini memiliki pemandangan yang indah yang bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas sehari hari. Pastinya juga memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk kita kunjungi. Suara gemuruh ombak dan deburan ombak akan memanjakan mata para pengunjung di pantai Petanahan ini. 

Wisata pantai Petanahan ini juga cocok untuk mengisi kegiatan liburan tahun baru. Apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya. 

Untuk lokasi Wisata Pantai Petanahan di Karanggadung Kebumen Jawa Tengah ini terletak di desa karanggadung, Kecamatan petanahan, Kabupaten kebumen, Provinsi jawa tengah Indonesia. 

Para pengunjung yang datang ke pantai Petanahan ini bisa menikmati pemandangan disekitar kawasan Pantai yang sekelilingnya terdapat tumbuhan cemara dan juga pohon pandan yang indah. 

Untuk fasilitas di pantai Petanahan yang tersedia saat ini yaitu:
-Area parkir kendaraan
-Mushola
-Kamar mandi
-Penginapan
-Tempat santai 
-Spot poto
-Warung makan
-Warung jajan
-Persewaan wahana
-Dll

Untuk tiket masuk ke pantai Petanahan ini Rp 5000/ orang. Jika menggunakan kendaraan biaya tiket parkirnya Rp 2000/sepeda motor dan Rp 5000 untuk mobil. 

Jika kamu ingin berlibur ke pantai Petanahan ini bisa kamu tempuh dengan jarak kurang lebih 18 km dari pusat kota kebumen atau waktu tempuh perjalanan 35 menit berkendara. 

Selamat berlibur semoga menyenangkan. 



Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia