Sepi Alun-alun Ditutup Saat Malam Pergantian Tahun Baru 2022, Warga Dendam Serbu Obyek Wisata - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Sepi Alun-alun Ditutup Saat Malam Pergantian Tahun Baru 2022, Warga Dendam Serbu Obyek Wisata

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com) - Di malam pergantian tahun baru 2022 di kebumen kemarin berlangsung sunyi sepi. Sejumlah tempat publik di kawasan kota Kabupaten kebumen sepi pada malam pergantian tahun baru 2022. Tidak ada yang nekat berkumpul di lokasi yang ditutup sementara selama malam pergantian tahun tersebut.

Alun-alun Kebumen yang pada Jumat malam (31/12/2021) sunyi sepi dari aktivitas. Ditambah lagi hujan deras mengguyur kota kebumen beriman. Alun-Alun kebumen ditutup sejak Jumat (31/12/2021) sore. Akses jalan menuju alun-alun ditutup. Lampu hias dan penerangan di sekitar alun-alun dipadamkan. 

Tepat saat pergantian tahun baru, kembang api tidak ada yang menghiasi langit yang disertai dentuman suara. Tidak ada warga yang beraktivitas di alun-alun kebumen. Hanya terlihat sejumlah petugas kepolisian dan satpol PP yang berjaga di sekitar area alun-alun. Kondisi sunyi sepi itu bertahan sampai malam pergantian tahun terlewati. 

Meskipun demikian, masyarakat kebumen tetap merayakan pergantian tahun baru 2022 dengan caranya sendiri. Ada yang bakaran ayam bersama keluarga/teman, makan bersama, mabar game bareng teman, dan nongkrong kumpul-kumpul bareng di warung. 

Warga yang tidak merayakan pergantian tahun baru 2022 , keesokan siang harinya mereka menyerbu ke tempat obyek wisata, salah satunya pantai Setrojenar kebumen. Ramai dibanjiri para pengunjung yang haus akan hiburan. 

"Saya gak mau melewatkan liburan tahun baru, malam pergantian tahun baru yang sudah saya tunggu eh malah ditutup alun-alun oleh pemerintah, jadi siangnya saya dendam kudu liburan ke tempat wisata, dan ternyata ramai di pantai Setrojenar ini. Sedikit bisa terobati meskipun tidak ada meriahnya pesta kembang api di alun-alun, " Ujar soleh salah satu pengunjung pantai. 

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia