Tahun 90an, Tujuh Jajanan Ini Penuh Nostalgia Masa Itu - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Tahun 90an, Tujuh Jajanan Ini Penuh Nostalgia Masa Itu

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com) -Anak-anak di jaman tahun 90 an dulu ketika masih sekolah TK, SD adalah masa kecil yang menyenangkan. Karena pada saat itu kita hidup dalam suasana yang belum mengenal yang namanya gadget. Dari permainan yang tradisional sampai jajanan anak di sekolahan jadi incaran anak-anak pada kala itu. 

Pada saat itu uang saku 150 perak masih banyak bagi anak-anak pada masa itu. Dengan uang 150 segitu bisa untuk membeli berbagai macam jajanan yang kita sukai. Nah meskipun demikian jajanan tersebut masih dijual sampai sekarang. Nah jika kamu ingin bernostalgia,berikut jajanan anak jaman dulu yang bikin kangen:

1.Anak mas
Mie anak mas, yang kalau kita mau makan bungkusnya diremas-remas dikocok, kasih bumbunya., dimakan. Rasa mie ini enak dan gurih. 

2.Mie boyki
Mie ini salah satu jajanan yang paling favorit anak-anak 90an. Di remes dulu lalu taburi bumbunya. 

3.Krip krip
makanan yang satu ini juga yang paling digemari oleh anak-anak 90an. Bukan cuma anak-anak saja, remaja juga gemar memakan snack yang satu ini. Harga krip-krip dulu diibandrol dengan harga Rp.50/bungkus.

4.Fujimie
Mie yang satu ini sedikit berbeda dengan yang snack lain, sebab bentuknya yang lebih besar tapi isinya lebih sedikit. Rasanya enak gurih. 

5.Tic tic
Mie Tic Tic ini bentuknya lurus-lurus. rasanya sama-sama enak dan gurih. 

6.Kenji
Makanan ini rasanya seperti taro, enak renyah

7.Permen rokok
Permen rokok ini digemari terutama anak laki-lak, sebab biar mereka seperti orang dewasa. Ya, dulu melihat orang dewasa. Jadi bisa buat gaya-gayaan. 

Nah itulah 7 jajanan anak 90 an yang paling digemari. 

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia