Akhirnya Pembunuh Karyawati Cantik di Cikarang Ditangkap Polisi, Ternyata Ada 3 Orang - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Akhirnya Pembunuh Karyawati Cantik di Cikarang Ditangkap Polisi, Ternyata Ada 3 Orang

Polisi berhasil meringkus pembunuh buruh cantik karyawan PT SMT Indonesia, Iska Nurrohmah, 22 tahun, di Cikarang, Jumat, 25 Maret 2022.

Dikutip dari urbanjabar.com, Kepala Unit Jatanras Polres Metro Bekasi, Iptu I Gede Bagus, menjelaskan penangkapan para pelaku dibantu personel Polda Metro Jaya.

Saat olah tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan cantik di Kampung Tegalgede, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, polisi mengumpulkan bukti termasuk rekaman CCTV.

Berbekal itu polisi mengetahui pelaku kasus pembunuhan Iska Nurrohmah asal Kebumen, Jawa Tengah, itu.

"Satu kali 24 jam kita sudah kantongi identitas pelaku pemacokan, berbekal informasi itu kami meringkus pelaku," tuturnya.

Ternyata ada 3 orang pelaku yang terlibat pada kasus pembunuhan itu, akan tetapi polisi baru berhasil menangkap 2 orang.

Dua orang yang ditangkap berinisial NI, 17 tahun, yang berperan sebagai pembacok Iska Nurrohmah, dan MR, 20 tahun, yang mengendarai motor.

Sementara satu orang yang masih menjadi buronan adalah AS alias Tile

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia