Innalillahi, Pemuda Kewangunan Ditemukan Tak Bernyawa - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Innalillahi, Pemuda Kewangunan Ditemukan Tak Bernyawa

Nasib malang menimpa seorang pemuda warga RT.01/02, Desa Kewangunan, Kecamatan Klirong, Amri Saiful Bahrudin (18). Dirinya ditemukan tak bernyawa setelah hanyut terbawa arus Sungai Rama desa setempat, Rabu (30/03).

Dikutip dari kebumen.sorot.co, Bako Humas BPBD Kebumen Heri Purwoto mengatakan, sebelum dilaporkan hilang, pada pkl 00.30 WIB dini hari, korban bersama 2 orang temannya pergi ke Sungai Rama tak jauh dari rumahnya.

"Satu orang berpamitan pulang dan 2 orang lainnya, termasuk korban masih di jembatan Sungai Rama. Kemudian korban mandi di sungai tersebut namun sampai saat laporan diterima oleh kami tadi, korban belum kembali," terang Heri dikonfirmasi sorot.co.

Mendapati adanya laporan tersebut, kata Heri, BPBD berkordinasi ke Basarnas dan Potensi SAR untuk melakukan upaya pencarian korban. Pihaknya juga mengirimkan dukungan personel serta peralatan Water Rescue BPBD ke lokasi kejadian agar proses pencarian dapat segera dilakukan.  

"Setelah upaya pencarian dilakukan, korban ditemukan di wilayah Kaligending yang berjarak sekitar 2 kilometer dari lokasi kejadian pada pukul 14:15 WIB tadi. Korban ditemuoan dalam kondisi meninggal dunia. Jasad korban selanjutnya dibawa ke PKU Muhammadiyah Petanahan untuk di lakukan pemeriksaan team medis dan Inafis Polres Kebumen," pungkasnya.

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia