Innalillahi, Seorang Karyawati Asal Kebumen Tewas di Bacok Orang Tak Dikenal - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Innalillahi, Seorang Karyawati Asal Kebumen Tewas di Bacok Orang Tak Dikenal

Bekasi, Seorang karyawati tewas bersimbah darah mengejutkan warga Desa Mekarmukti Bekasi, pada Selasa (22/03/2022).

Jasad perempuan seorang karyawati pertama kali ditemukan warga di jalan Kipelo, Desa Mekarmukti, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Dikutip dari lampumerah.id, Menurut keterangan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setiyawan, jasad wanita berusia sekitar 21 tahun pertama kali ditemukan oleh Hardi (50).

“Sekitar pukul 05.15 WIB, Saat itu saksi mendengar teriakan minta tolong didepan rumahnya, namun sempat ditolong akhirnya korban meninggal dunia, "ujar 

Gidion menjelaskan, korban hendak berangkat kerja dihadang dua orang pelaku tidak dikenal yang berboncengan menaiki sepeda motor.

Jasad perumpuan itu kata dia, diduga korban pembunuhan dengan mengalami luka dibagian samping perut akibat benda senjata tajam, namun tidak ada barang berharga korban yang hilang.

“Dalam kasus ini barang-barang korban tidak ada yang hilang dan pihak kepolisian masih menyelidiki dan mendalami motif di balik pembunuhan,”katanya.

Diketahui korban bernama Siska Nurrohman warga asal Kebumen Jawa Tengah, seorang karyawati yang baru tinggal tiga bulan di Bekasi.

Korban kini dilarikan ke Rumah Sakit Kramat Jati Jakarta, untuk dilakukan otopsi guna kepentingan penyelidikan pihak Kepolisian.

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia