Jelang Ramadhan, Wisata Pantai Setrojenar Cukup Ramai Wisawatan - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Jelang Ramadhan, Wisata Pantai Setrojenar Cukup Ramai Wisawatan

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com)- Menjelang bulan suci Ramadhan, masyarakat ramai mengunjungi tempat-tempat wisata untuk menghabiskan waktu liburan. 

Beberapa destinasi wisata yang ada di kebumen pun sudah ramai dikunjungi masyarakat untuk berlibur jelang Ramadhan.

Sepanjang garis pantai setrojenar terpantau cukup ramai pengunjung. “Ini kan hari-hari terakhir bulan (Maret) ini sebelum puasa, jadi ini kita manfaatkan untuk liburan” ucap Abi saat sedang berlibur di Pantai setrojenar, Selasa (29/03).

Momen seperti saat ini biasanya digunakan untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga ataupun saudara. 

"Saya datang ke pantai setrojenar ini hanya ingin liburan saja menikmati keindahan suasana di wisata pantai,” ucap Edi, salah seorang pengunjung saat berlibur.

Dengan adanya aktivitas liburan bersama dengan keluarga dan juga teman ataupun saudara yang lainnya, membuat momen menjelang Ramadhan ini sangat terasa dan memperkuat tali silaturahmi antara masyarakat. 

Semakin sore kawasan pantai semakin banjir pengunjung. Menjelang senja barulah semua warga pulang ke rumah dengan riang gembira. 

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia