Jenazah iska nurrohmah Tiba Di kebumen, Langsung Dimakamkan - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Jenazah iska nurrohmah Tiba Di kebumen, Langsung Dimakamkan

Kedatangan jenazah almarhum Iska Nurrohmah (21), yang diduga jadi korban pembunuhan di bekasi, disambut isak tangis pihak keluarga di Dukuh Karang Wuni Rt.001/004 Desa Wonodadi Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen. Jenazah tiba di Kebumen diantar menggunakan ambulan, Selasa malam 23 Maret 2022. Pukul 00:00 WIB.

Dikutip dari kebumen24, Iska Nurrohmah pertama kali ditemukan meninggal dunia tergeletak dengan kondisi memprihatinkan di wilayah Pulokapuk Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Bekasi, pada Selasa 22 Maret 2022 sekitar pukul 05.00 wib.

Korban diketahui salah satu karyawati PT SMT Indonesia Cikarang. Ini berdasarkan ID card  yang ditemukan di lokasi kejadian. Korban ditemukan juga tengah mengenakan seragam lengkap di jalan pintasan menuju Pulokapuk dari Gang Yamaha Pasir Gombong yang mengarah ke patung kuda.

Hingga kini, Kasus ini tengah didalami pihak Kepolisian Polres Metro Bekasi. Termasuk apa motif dari pelaku pembunuhan tersebut. Dugaan sementara, peristiwa ini dilatar belakangi oleh asmara. Kendati begitu, Korban dikenal sebagai pribadi yang baik dan periang.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kapolsek Buayan IPTU Sucipto, SH menjelaskan, jenazah korban tiba di Kebumen bersama pihak perusahaan tempat almarhum bekerja. Usai diserahkan, jenazah langsung di makamkan di TPU Singabranti Desa setempat, Rabu 23 Maret 2022 sekira pukul 01; 30 Wib.

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia