Keluarga Korban Pembunuhan di Bekasi Berharap Pelaku Bisa Segera Tertangkap - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Keluarga Korban Pembunuhan di Bekasi Berharap Pelaku Bisa Segera Tertangkap

Duka mendalam masih menyelimuti keluarga Sijan dan Janiyem atas kepergian putrinya Iska Nurrohmah (21), yang diduga telah jadi korban pembunuhan di bekasi. Pihak keluarga berharap pelaku segara ditangkap.

Korban merupakan warga Dukuh Karang Wuni Rt.001/004 Desa Wonodadi Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen. Iska Nurrohmah pertama kali ditemukan meninggal dunia tergeletak dengan kondisi memprihatinkan di wilayah Pulokapuk Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Bekasi, pada Selasa 22 Maret 2022 sekitar pukul 05.00 wib.

Dikutip dari kebumen24.com, Ayah korban mengaku masih tidak menyangka jika anaknya meninggal dengan cara tragis. Terlebih sebelum kejadian korban masih sempat berkirim pesan Whatsapp dengan ibunya yang berada di Kampung halaman.

‘’ Kami masih tidak menyangka, karna tidak ada firasat apapun sebelumnya. Bahkan saat sebelum kejadian anak pertama saya itu masih sempat berkirim WA dengan ibunya.’’ungkap Sijan saat ditemui di rumahnya, Rabu 23 Maret 2022.

Sijan menceritakan, pada pukul 03 pagi melalui pesan WA Iska Nurrohmah mengatakan mau masuk sift pagi. Namun setelah pukul 5 pagi sudah tidak ada kabar balasan.

” Jam 3 anak saya itu WA sama ibunya terus jam 5 mau berangkat kerja, katanya ada WA dari teman atau dari mana gitu WA nya itu diajak berangkat kerja sekitar jam 05.30,’’katanya.

Dengan kejadian itu, pihak keluarga berharap kepada kepolisian untuk segara menangkap pelaku. Termasuk meminta agar pelaku dihukum se adil adilnya sesuai hukum yang berlaku.

Paman korban Saijo Adi Nurahman juga mengaku masih belum percaya jika ada yang tega menyakiti keponakan nya itu. Menurutnya, korban merupakan anak yang baik dan ramah dengan siapapun serta rajin beribadah.

Dikatakan, almarhumah pergi merantau usai bertunangan pada awal Desember 2021 lalu. Setelah berangkat, almarhumah baru sekitar dua bulan bekerja di Cikarang.

” Kalo almarhumah udah tunangan awal bulan Desember,  setelah tunangan berangkat ke cikarang malam tahun baru berangkat,”jelasnya,

Sementara itu, Kades Wonodadi Jamingin mengatakan pertama kali mendapatkan kabar dari calon besan jika almarhumah meninggal Dunia. Setelah itu pihaknya langsung mengundang perwakilan dari keluarga.

” Kemarin tepatnya pada hari selasa pagi dari pihak calon besan memberikan kabar ke kami selaku pemerintah Desa bahwa ada kejadian tersebut di cikarang, terus saya selaku kepala desa mengundang perwakilan dari keluarga yaitu Saudaranya untuk datang kerumah. Saat diberitahu pihak keluarga juga sangat sok. Tadi malam jenazah tiba dan keluarga bisa tabah lah, sampai rumah duka sekitar jam 00.30 kemudian diturunkan jenazahnya terus disholatkan langsung dimakamkan,” terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jenazah tiba di Kebumen diantar menggunakan ambulan, Selasa malam 23 Maret 2022. Pukul 00:00 WIB. Usai disholatkan, jenazah langsung di makamkan, di TPU Singabranti Desa setempat, Rabu 23 Maret 2022 sekira pukul 01; 30 Wib, dini hari.

Iska Nurrohmah diketahui salah satu karyawati PT SMT Indonesia Cikarang. Ini berdasarkan ID card  yang ditemukan di lokasi kejadian. Korban ditemukan juga tengah mengenakan seragam lengkap di jalan pintasan menuju Pulokapuk dari Gang Yamaha Pasir Gombong yang mengarah ke patung kuda.

Hingga kini, Kasus ini tengah didalami pihak Kepolisian Polres Metro Bekasi. Termasuk apa motif dari pelaku pembunuhan tersebut. Dugaan sementara, peristiwa ini dilatar belakangi oleh asmara. Kendati begitu, Korban dikenal sebagai pribadi yang baik dan periang.(k24/imam).

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia