Sempat Terlihat Sedang Ngopi, Lansia Ditemukan Tak Bernyawa di Bibir Pantai - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Sempat Terlihat Sedang Ngopi, Lansia Ditemukan Tak Bernyawa di Bibir Pantai

Petanahan,-Seorang kakek lanjut usia (lansia) warga RT 02/01 Desa Tepakyang, Kecamatan Adimulyo, Dursali (72) ditemukan tak bernyawa di bibir Pantai Petanahan, Desa Karanggadung, Kecamatan Petanahan, Minggu (20/03/2022). 

Dikutip dari kebumen.sorot.co, Saat dikonfirmasi sorot.co, pengelola Pantai Petanahan, Turas mengatakan, jasad korban ditemukan pertama kali oleh pihaknya di bibir pantai setempat sekira pukul 14.30 WIB dalam kondisi telungkup mengenakan pakaian batik warna hijau.

Saat dicek korban sudah tak bernyawa, terang Turas.

Berdasarkan informasi yang dapat dihimpun oleh pihaknya, pada Sabtu (19/03) sekira pukul 05.00 WIB korban pergi meninggalkan rumah. Pihak keluarga korban pun sudah berusaha mencari korban. Namun korban tak kunjung ditemukan. 

Sebelum korban meninggalkan rumah, informasinya ia sempat bilang kepada anaknya agar segera memanen padi yang sudah menguning. Akan tetapi anaknya belum sempat memanen padi, dimungkinkan korban jengkel dan meninggalkan rumah, jelasnya.

Menurut keterangan dari penjaga warung, sambungnya, korban pada hari Minggu (20/03) sekira pukul 11.30 WIB masih terlihat sedang ngopi di warung miliknya. Selang beberapa waktu setelah itu, korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di pinggir pantai setempat. 

Korban dievakuasi dan dibawa ke PKU Muhammadiyah Petanahan, imbuhnya.


Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia