Akibat Bekas Galian Pipa Pertamina, Mobil Pickup Terperosok - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Akibat Bekas Galian Pipa Pertamina, Mobil Pickup Terperosok

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com) - Sebuah moblil pickup bernomor pollsi AA 1712 MW terperosok di bahu jalan bekas galian pipa Pertamma tepatnya di depan kios yang berada di Jl lingkar selatan muktisari kebumen. tepatnya sekitar pukul 19:00 malam di depan konter, sabtu malam 01/03/2022. 

"Mobil saya terperosok di bekas galian pipa gas pertamina yang sedang di kerjakan, 'imbuhnya. 

Menurut supir, Sangat di sayangkan dengan pekerjaan galian pipa gas pertamina yang pekerjaan asal- asalan, habis di kerjakan tidak perbaiki lagi. harusnya plhak pelaksana pekerjaan tersebut ketika sudah di gali di lakukan perbaikan kernbali seperti semula,jangan asal- asalan. 

Saya merasa di rugikan sekali, harapan pemilik konter mengatakan, akibat pelaksanaan pekerjaan galian pipa gas Pertamina yang asal- asalan sehingga mengakibatkan terperosoknya satu unit mobil di depan konter saya, sehingga konter saya terganggu, "ujarnya.  

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia