Alhamdulillah, Trio Mall Hotel Kebumen Resmi Beroperasi - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Alhamdulillah, Trio Mall Hotel Kebumen Resmi Beroperasi

Setelah dibangun mulai tahun 2016 silam, Trio Mall dan Hotel yang berlokasi di Jalan Sarbini no 109, Gunungmui, Bumirejo Kebumen akhirnya resmi beroperasi. Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita, pada acara Grand Opening, Jumat 22 April 2022.

Hadir Owner Tanto Sakti Wibowo, CEO Trio Azana Style Hotel Dicky Sumarsono, GM Trio Hotel Afrul Elvindra, dan Forkominda Kebumen serta beberapa tamu penting lainnya termasuk tokoh masyarakat sekitar.

Dikutip dari kebumen24.com, General Managar Trio Mall Kebumen Mayang Putri Dewangga, menyampaikan, Trio Mall dan Trio Azana Style Hotel menjadi mall dan hotel bintang empat pertama di Kebumen. Menurutnya, kehadiran Trio Mall bukan hanya menarik investor untuk ke Kebumen melainkan juga sebagai bagian salah satu brand baru untuk Kota kebumen

“. Ini menjadi salah satu kepedulian Trio Mall  juga dalam hal budaya dan mendukung peningkatan ekonomi masyarakat,” ujar Mayang Putri Dewangga.

Dengan mengusung konsep “One Stop Shopping And Entertainment”,Trio Mall menghadirkan kenyamanan dan kemewahan berbelanja. Termasuk menjadi salah satu property dikawasan strategis Kota Kebumen.

“Trio Mall Managed by Cheval merupakan Lifestyle mall yang ber”. Hardware tempat yang paling cocok untuk memenuhi segala kebutuhan rumah tangga; Matahari Bazar memberikan penawaran Discount up to 70 persen,” katanya.

Mayang menyampaikan grand opening dilaksanakan untuk mengenalkan kepada masyarakat mengenai Trio Mall dengan konsep Lifestyle Mall. Ini  dengan beragam tenant yang dimiliki saat ini. Termasuk menawarkan beragam produk fashion, meals, entertainment dan diskon besar Up To 70 persen.

“Karena sebentar lagi memasuki Hari Raya Idul Fitri, maka Trio Mall juga menyediakan berbagai macam paket hantaran untuk Lebaran. Kami berharap Trio Mall mampu menjadi Mall Pertama yang ada di Hati Masyarakat Kebumen,”imbuhnya.

Sementara itu, Owner Tanto Sakti Wibowo mengatakan, Trio Azana Style Hotel Kebumen dibangun di atas tanah seluas kurang lebih 4.425 meter persegi dengan konsep ramah lingkungan/ Green Hotel. Dimana ini memiliki Area Taman yang cukup banyak dan bangunan yang bertemakan Modern Go

Green Hotel terdiri dari 3 lantai dan membuat tamu merasakan kenyamanan seperti tinggal di rumah pribadi. Dengan tagline yang berarti bangunan yang berfungsi sebagai tempat menginap, terutama kepada orang yang sedang berada dalam kegiatanbisnis dan hotel ramah Lingkungan.

‘’Trio Azana Style Hotel Kebumen menawarkan konsep hotel yang berbeda di bandingkan dengan hotel yang lain. Memiliki 90 guest rooms atau 79 Deluxe Room 19m² – 8 Executive room 26m² – 2 Suite Room 39m² – 1 President Suite Room 44m², 4 meeting rooms (Airlangga – Senopati – Tirtayasa – Syailendra) dan 1 Dharmawangsa ballroom dengan kapasitas sampai dengan 1000 pax.’’jelasnya.

Adapun Favorit Venue dari Trio Azana Style Hotel Kebumen adalah area Poolside dan Sky T Lounge dengan Rooftop view yang untuk melihat kota Kebumen. Banyak kegiatan outdoor maupun indoor yang bisa di selenggarakan disini. Seperti Wedding, Wisuda, Ulang Tahun, Gathering dan Communitas Otomotif.

‘’ Di Ballroom untuk wedding dengan kapasitas – 1000 pax standing party, atau 400 pax round table. Untuk area Poolside / Sky T Lounge bisa di gunakan kegiatan Gathering, Ulang tahun, dengan kapasitas untuk 100 pax standing Party atau 60pax Round Table.’’terangnya.

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia