Bikin Ngakak, Tulisan Kocak Di Kendaraan Para Pemudik - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Bikin Ngakak, Tulisan Kocak Di Kendaraan Para Pemudik

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com)- Tradisi mudik pulang ke kampung halamannya yang dilakukan perantau, seakan menjadi 'ritual' wajib tahunan jelang Lebaran.

Di jalanan, tidak cuma melulu melihat kepadatan hingga kemacetan yang panjang, barang bertumpuk-tumpuk di atas mobil dan motor serta juga kasus kecelakaan karena kelelahan.

Tetapi ada banyak cerita menarik dan juga unik, sehingga orang yang melihatnya akan merasa tergelitik, bahkan bisa senyum-senyum sendiri ketika melihat di jalanan saat berlangsungnya arus mudik Lebaran tersebut.

Ada sejumlah pemudik yang menempelkan kertas berlaminating berisi kata-kata unik dan menggelitik yang buat orang melihat tersenyum sendiri. 

Di antaranya, ada pengendara motor menuliskan kata-kata yakni 'Pak buk sepurone, mudik tahun niki dereng betho calon mantu, calon mantumu rewel tak tinggal neng rest area'.

Bahkan sejumlah pengendara yang berada di belakang pemilik tulisan tersebut terhibur dan mengabadikannya via ponsel hingga tertawa-tawa kecil sembari menunggu lampu merah berakhir. Kreatif, dan menghibur banget. 

'Mudk sendirian, dipastikan lebaran tahun ini masih jomblo'

'Tiap tahun kumpul lebaran pasti ditanya kapan nikah? '

'Yakin mau mudik?? Gak takut ditanya kapan kawin? '
'Pak/ ma.. Maaf jok bangku masih kosong.. Belum bisa bawa mantu'

Terlepas dari semua itu, para pemudik yang hendak pulang ke kampung halaman ini ternyata banyak yang membuat ulah kocak yang membuat orang jadi tertawa terpingkal-pingkal melihatnya.😃🤣


Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia