Innalillahi, Laka Lantas Di Simpang Empat Muktisari, Truk Tabrak Sepeda Motor, Satu Orang Tewas - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Innalillahi, Laka Lantas Di Simpang Empat Muktisari, Truk Tabrak Sepeda Motor, Satu Orang Tewas

Kecelakaan berat dua kendaraan yaitu truk dan sepeda motor, terjadi di Simpang Empat Muktisari Kecamatan Kebumen. Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor tewas dilokasi kejadian.

Dikutip dari kebumen24.com, Berdasarkan Informasi yang himpun, peristiwa nahas tersebut terjadi pada Rabu20 April 2022 sekira pukul 04.50 WIB. Kendaraan yang terlibat yaitu sepeda motor Vario nomor polisi AA 4829 DD dengan truk nomor polisi AB 8635 DU.

Peristiwa terjadi kala sepeda motor yang dikemudikan Marimin (61) warga Buluspesantren melaju dari utara ke selatan. Disaat kendaraan masuk ke lajur utama Jalan Nasional, dari arah timur melaju truk yang dikemudikan David warga Pacitan.

Tabrakan keduanya pun tidak dapat dihindarkan. Sepeda motor mengalami ringsek parah dan korban tewas di lokasi kejadian. Sedangkan truk mengalami penyok di bagian samping. Diketahui, kondisi lampu APILL menyala flash (kedip).

Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Tejo Suwono melalui Kanit Gakkum Iptu Ratimin dikonfirmasi membenarkan perihal kecelakaan tersebut. Pihak kepolisian pun telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan kendaraan.

“Korban dibawa ke RSUD dr Soedirman Kebumen,” katanya.

Adanya kejadian tersebut, masyarakat diimbau untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara. Terlebih menjelang lebaran, arus lalu lintas kian padat. Untuk itu, diperlukan konsentrasi tinggi dalam berkendara.

“Utamakan keselamatan dibandingkan kecepatan,” imbuhnya. 

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia