Innalillahi, Terbawa Arus Irigasi, Bocah Laki-laki di Prembun Meninggal Dunia - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Innalillahi, Terbawa Arus Irigasi, Bocah Laki-laki di Prembun Meninggal Dunia

Seorang anak laki-laki dilaporkan meninggal dunia saat mandi di sungai irigasi Desa Sidogede, Kecamatan Prembun, Kabupaten Kebumen. Korban inisial AR (8) warga setempat, ditemukan meninggal dunia sekitar 11.30 WIB, du saluran irigasi, Minggu 17 April 2022.

Dikutip dari kebumen24.com, Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha mengatakan, kejadian bermula saat korban bersama dua temannya mandi di sungai irigasi, dekat Rumah Makan Bu As Prembun, sekitar pukul 09.00 WIB. Korban terpeleset dan karna tidak bisa berenang, korban pun hanyut terbawa arus.

“Korban itu tidak bisa berenang. Jadi saat mandi memilih hanya bermain air di pinggiran. Namun pada saat itu korban terpeleset lalu terbawa arus sungai,” jelas Aiptu Catur.

Saat kejadian aliran air cukup deras. Kedua temannya hanya bisa teriak tanpa bisa menolong korban. Korban ditemukan kurang lebih 1 Km dari tempat awal bermain air bersama temannya. Saat ini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara adat.

Adanya peristiwa tersebut, Polres Kebumen mengimbau kepada para orangtua untuk lebih mengawasi anaknya saat bermain.

“Pesan kami, selalu awasi anak bermain. Pastikan berada di tempat yang aman, dan bersama orang yang aman,” katanya.

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia