Innalillahi, Tertimpa Pohon Laban, Warga Klirong Meninggal Dunia - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Innalillahi, Tertimpa Pohon Laban, Warga Klirong Meninggal Dunia

Nasib nahas dialami dua warga Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen. Keduanya tertimpa pohon laban dan satu orang dilaporkan meninggal dunia.

Korban meninggal diketahui berinisial MH (62) warga Desa Wotbuwono. Sedangkan satu korban luka lainnya inisial BD (63) Desa Kedungwinngun, Kecamatan Klirong.

Dikutip dari kebumen24.com, Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kapolsek Klirong AKP Sugiyanto menyampaikan, kejadian ini berawal saat kedua korban tengah menebang pohon kelapa di pekarangan milik Nasihin di Desa Kedungwinangun, Kecamatan setempat, sekitar pukul 14.30 WIB, Sabtu 16 April 2022.

Kedua korban berperan sebagai penarik pohon kelapa menggunakan tali dadung, agar jatuh tidak menimpa rumah warga. Sedang satu pekerja lainnya bertugas menebang pohon menggunakan mesin cainsaw. 

"Saat pohon kelapa ditarik, ternyata keberadaan pohon laban tidak diperhitungkan oleh para korban. Saat pohon kelapa roboh menimpa pohon laban, pohon laban juga ikut roboh dan menimpa kedua korban,” jelasnya Minggu 17 April 2022.

Adapun korban MH meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka serius pada bagian kepala. Sedangkan korban BD harus menjalani pengobatan di RSDS Kebumen.

"Kita sudah mengecek ke lokasi kejadian. Para korban sedang bekerja menebang pohon. Jadi tidak ada unsur pidana dan murni kecelakaan,” ungkap AKP Sugiyanto.

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia