Jual Es Buah, Peluang Bisnis Saat Ramadhan - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Jual Es Buah, Peluang Bisnis Saat Ramadhan

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com) - Bulan Ramadhan memang merupakan bulan yang penuh berkah. Selain dijanjikan akan mendapatkan banyak pahala yang berlipat ganda, bulan Ramadan juga bisa membuka banyak ladang rezeki. 

Hal ini tentu saja penting untuk dimanfaatkan sebagai peluang bisnis. Salah satu peluang bisnis ketika Ramadan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan modal yang kecil namun menguntungkan adalah menjual es buah. 

Salah satu penjual Es buah, Sebut saja mawar, dirinya hanya menjual es buah saat bulan puasa. Hal ini dilakukannya untuk mendapatkan penghasilan tambahan selama bulan puasa.

Menjual es buah dikarenakan minuman ini banyak dicari oleh masyarakat. Selain itu, untuk membuat es buah cukup mudah dengan modal yang tidak begitu besar. 

Ia berjualan es buah didepan rumahnya di Jl lingkar selatan muktisari. Mulai buka sekitar jam 4 sore. Harga es campur yang ia jual cukup murah satu porsi dihargai Rp 3000.

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia