Oleng, Bus di Buayan Tabrak Tiang Listrik - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Oleng, Bus di Buayan Tabrak Tiang Listrik

Diduga karna oleng, sebuah Bus menabrak tiang listri hingga roboh. Peristiswa tersebut terjadi terjadi di ruas Jalan Raya Banyumas-Gombong tepatnya sebelah barat SPBU Jatiroto Desa Jatiroto Rt 2 Rw 1 Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen, Jumat 29 April 2022, sekira pukul 13.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat bus melaju kencang kemudian oleng dan menabrak tiang listrik. Akibatnya Lalu lintas yang tengah padat menjadi macet tidak terelakkan hingga beberapa jam.

Dikutip dari Kebumen24.com, Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Tejo Suwono melalui Kanit Penegakan Hukum Iptu Ratimin membenarkan peristiwa tersebut. Meski tidak ada korban jiwa namun kerusakan parah dialami kendaraan tiang listrik roboh.

“Kami telah mendatangi TKP dan melakukan olah tempat kejadian perkara,” ucapnya.

Kecelakaan sendiri melanda bus Pelita Baru Prima nomor polisi G-7113-OF. Kejadian bermula saat bus yang dikemudikan Kamaludin warga Brebes melaju kencang dari timur.

Nahas, saat sampai tempat kejadian dan melewati tikungan bus oleng. Tak kuat menahan laju kendaraan, bus terjun ke bahu jalan dan mengupayakan menaiki jalan kembali namun gagal. Akhirnya bus menabrak tiang listrik yang ada di sebelah kiri jalan raya.

Sementara itu, Kapolsek Buayan Iptu Cipto menambahkan, bus berhasil di evakuasi pada pukul kejadian pukul 14: 30 wib. Evakuasi dilakukan bersama Satlantas Polres Kebumen dan anggota Pos PAM Lebaran Rowokele.

‘’ Alhamdulilah Bus berhasil di evakuasi sekira Pukul 14: 30 wib,’’kata Waka Pospam simpang 3 Rowokele itu.

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia