Hasil Otopsi : Mayat Gadis Tanpa Identitas Meninggal Karna Jeratan di Leher, Polisi Masih Selidiki Pelaku - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Hasil Otopsi : Mayat Gadis Tanpa Identitas Meninggal Karna Jeratan di Leher, Polisi Masih Selidiki Pelaku

Hasil Otopsi mayat gadis tanpa identias yang ditemukan di Desa Kaliputih Kecamatan Alian menguatkan bahwa korban meninggal karna jeratan di leher. Gadis malang tersebut diduga menjadi korban pembunuhan orang terdekatnya. Hingga kini Polisi masih melakukan upaya penyelidikan terhadap pelaku kajahatan ini.

Dikutip dari Kebumen24, Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Kadek Pande Apridya Wibisana saat dikonfirmasi menjelaskan, jasad korban saat ini telah diantar ke Pihak keluarga untuk di makamkan, di Desa Sidoagung Kecamatan Sruweng. Kendati begitu, pihaknya keluarga sudah diminta melakukan tes DNA untuk memastikan bahwa korban merupakan anggota keluarganya.

‘’ Hasil otopsi sementara untuk kematian kurang dari  4 hari, kematian disebabkan mati lemas dari pernafasan. Dikuatnya adanya jeratan di leher. Jasad korban sudah kami serahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan, tes DNA sedang proses d ajukan pengcekan. Sedangkan untuk pelaku masih dilakukan penyelidikan. Dugaan sementara pelaku merupakan orang terdekat korban, tapi bukan anggota keluarga,’’ungkap AKP Kadek, Senin 16 Mei 2022.

Lebih jauh Kasat Reskrim menjelaskan, bahwa menurut keterangan dan data pihak keluarga, korban merupakan gadis yang masih berusia 14 tahun. Korban merupakan siswi kelas 2 SMP. Hingga kini polisi akan terus mengusut kasus tersebut.

Seperti diketahui, penemuan jenis kelamin perempuan tanpa identitas di desa Kaliputih Kecamatan Alian kabupaten Kebumen sebelumnya ada salah seorang warga dari kecamatan Sruweng yang mengaku korban merupakan anggota keluarganya. bahkan ada beberapa benda dengan ciri ciri korban yang dikenal oleh warga sruweng terssebut. Seperti tahi lalat di bawah mata dan kalung serta pakaian korban.

Diberitakan sebelumnya, Warga dukuh Manisan Desa Kaliputih kecamatan Alian Kebumen dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas. Jasad korban ditemukan di pekarangan milik warga dalam kondisi luka di sebagian kujur tubuh.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasat Reskrim AKP Kadek Pande Apridya Wibisana saat dikonfirmasi mengungkapkan, sesosok mayat tanpa identitas pertama kali ditemukan warga, Sabtu, 14 Mei 2022, sekira pukul 10.00 wib. Saat itu warga hendak mencari rumput. 

Setelah itu warga meminta kepala Desa Malaporkan ke polisi. Kemudian Polisi beserta tim Inafis Polres Kebumen melakukan olah Tempat Kejadian perkara.

Dari hasil olah TKP polisi bukti sejumlah barang bukti, termasuk Celana Jeans panjang Warna Biru Jemper warna Hitam BASTEECOLI, Celana Dalam warna Biru Muda dan BH warna merah Muda.

Kemudian mayat tersebut dibawa ke RSUD dr Soedirman Kebumen untuk melakukan pemeriksaan medis. Hasil sementara, terdapat luka lebam di wajah korban, Gigi di bawah Rahang Patah dan luka jerat tali di leher. Kuat Dugaan sementara, mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Adapun ciri ciri korban, tinggi badan 155 cm, rambut ikal dan memakai Jamper warna Hitam BASTERCOLI serta celana jeans panjang warna biru. Hingga kini Polisi masih mendalami kasus tersebut. (k24)

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia