Innalillahi, Mayat Perempuan Gegerkan Warga Alian, Kuat Dugaan Korban Pembunuhan - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Innalillahi, Mayat Perempuan Gegerkan Warga Alian, Kuat Dugaan Korban Pembunuhan

Warga Dukuh Manisan Desa Kaliputih Kecamatan Alian Kebumen digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas. Mirisnya lagi jasad korban ditemukan di pekarangan milik warga dalam kondisi luka sebagian kujur tubuh.

Dikutip dari Kebumen24.com, Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasat Reskrim AKP Kadek Pande Apridya Wibisana saat dikonfirmasi mengungkapkan, sesosok mayat tanpa identitas pertama kali ditemukan warga, Sabtu, 14 Mei 2022, sekira pukul 10.00 wib. Saat itu warga hendak hendak mencari rumput.

‘’ Mayat pertama kali ditemukan warga tergeletak di pekarangan milik warga. Kondisi korban dalam keadaan terlentang dan terdapat luka seperti bekas jeratan di lehernya.’’ungkapnya.

Setelah itu warga meminta kepala Desa Malaporkan ke polisi. Kemudian Polisi beserta tim Inafis Polres Kebumen melakukan olah Tempat Kejadian perkara.

Dari hasil olah TKP polisi bukti sejumlah barang bukti, termasuk Celana Jeans panjang Warna Biru Jemper warna Hitam BASTEECOLI, Celana Dalam warna Biru Muda dan BH warna merah Muda.

Kemudian mayat tersebut dibawa ke RSUD dr Soedirman Kebumen untuk melakukan pemeriksaan medis. Hasilnya, terdapat luka lebam di wajah korban, Gigi bawah Rahang Patah dan luka jerat tali di leher. Kuat Dugaan sementara, mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

"Korban masih berada di RSUD kebumen dalam proses otopsi guna penyelidikan lebih lanjut.

Hasil pengecekan Tim Inafis yang dilindungi oleh SIAK Disdukcapil Kebumen dan belum ditemukan identitas korban. Kuat dugaan korban meninggal karena dibunuh oleh Kasat Reskrim.

Adapun ciri ciri korban, tinggi badan 155 cm, rambut ikal dan memakai Jamper warna Hitam BASTERCOLI serta celana jeans panjang warna biru.

Hingga kini Polisi masih terus melakukan pendalaman lebih lanjut kasus tersebut. 

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia