Membludak! Libur Lebaran 2022, Ini Tarif Masuk Wisata Pantai Setrojenar - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Membludak! Libur Lebaran 2022, Ini Tarif Masuk Wisata Pantai Setrojenar

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com) -  Antusiasme masyarakat Kebumen dan sekitarnya untuk berwisata di kawasan pantai pada Libur Lebaran Idul Fitri 2022 sangat tinggi.

Hal itu terlihat dari pantauan wara wiri Kebumen, Selasa 3 Mei 2022 kawasan pantai dipadati oleh wisatawan. Salah satunya adalah Pantai setrojenar. 

Libur lebaran, pengunjung pantai setrojenar membludak. Untuk masuk ke objek wisata pantai setrojenar di masa libur lebaran anda akan dikenakan tarif masuk Rp 3.000 untuk karcis tanda masuk pantai setrojenar dan Rp 3.000 untuk karcis parkir sepeda motor. 

Para wisatawan memadati bibir pantai. Para wisatawan yang berkunjung ke Pantai setrojenar mayoritas adalah keluarga. Para wisatawan tampak asik menikmati pantai yang ada di selatan kota ini.

Sementara itu, di bibir pantai anak-anak juga tampak asik bermain pasir. Mereka juga ditemani oleh orang tuanya. Antrean panjang juga terjadi di pintu masuk pantai setrojenar. Kendaraan bahkan mengular mulai dari roda dua hingga roda empat.

libur Lebaran tahun ini juga menjadi momen pemulihan dan kebangkitan pariwisata pantai. 

"Semoga pekan lebaran tahun ini juga menjadi momen awal recovery dan kebangkitan pariwisata pantai serta Indonesia pada umumnya,”

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia