Meriahnya Pesta Kembang Api Malam Takbiran di Desa Muktisari - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Meriahnya Pesta Kembang Api Malam Takbiran di Desa Muktisari

Kebumen (www.wara-wirikebumen.com)- Suasana malam takbir Idul Fitri 1443 Hijriyah di Desa muktisari sangat meriah. Puluhan warga Desa muktisari memadati lapangan desa untuk menonton Pesta kembang api, minggu 1 Mei 2022. Pesta kembang api menjadi momen yang ditunggu saat perayaan hari kemenangan itu.

Warna langit yang semula gelap dihiasi cahaya warna-warni kembang api yang menyala. Ada warna kuning, merah, hijau, biru, dan sebagainya. Bentuknya juga bermacam-macam. Ada yang meluncur ke atas lalu meledak menyebar seperti bunga. Ada yang seperti air mancur memancar dari bawah.

Tidak sedikit masyarakat yang mengabadikan momen itu dengan kamera ponsel mereka. 

Salah satu penonton, Ali mengaku senang bisa melihat pesta kembang api. Dia sengaja datang  hanya untuk melihat kembang api.

"Meriah, bagus sekali seperti tahun baru. Saya sengaja datang kesini untuk melihat kembang api," katanya. 

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia