4 Remaja Terseret Ombak Pantai Setrojenar, 1 Belum Ditemukan - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

4 Remaja Terseret Ombak Pantai Setrojenar, 1 Belum Ditemukan


Sebanyak empat orang remaja dikabarkan terserat ombak saat mandi di Pantai Setrojenar Kecamatan Bulus Pesantren Kabupaten Kebumen. Tiga diantaranya berhasil diselematkan, dan 1 orang masih dalam proses pencarian.

Dikutip dari kebumen24. Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Selasa, 21 Maret 2023 sekitar pukul 14.40 WIB. Saat itu ke empat korban yang masih berstatus pelajar itu, tengah mandi dilaut, namun 10 menit kemudian 1 hanyut terbawa arus ombak ke tengah laut.

Adapun para korban selamat adalah, SA (16), YS (18) dan AAM (16), sedangkan Dani (16) hingga kini belum ditemukan. Ke empatnya merupakan warga asal Desa Bocor, Kecamatan Buluspesantren.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kebumen, Haryono Wahyudi, menjelaskan proses pencarian korban dilakukan bersama TIM SAR Gabungan. Hingga saat ini korban belum berhasil ditemukan.

‘’ Korban masih dalam proses pencarian oleh Tim gabungan, baik dari Basarnas Cilacap, TNI, Polri, BPBD Kebumen dan sejumlah Relawan, namun korban belum ditemukan, ‘’ungkapnya.

Adanya kejadian tersebut, Pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya wisatawan untuk tidak mandi di laut saat berkunjung ke Pantai. Terlebih saat ini kondisi cuaca tidak menentu dan ombak cenderung tinggi.(k24/*).

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia