Dulu, Kenangan Pasar koplak kebumen - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Dulu, Kenangan Pasar koplak kebumen


Sebagian besar masyarakat Kabupaten Kebumen, Pasar Koplak merupakan tempat yang sangat familiar. Bahkan, menjadi "pasar kenangan" Khususnya bagi mereka yang menempuh pendidikan SLTA di era 1980 sampai 1990an.

Di pasar koplak ini, warga masyarakat bisa mencari barang kebutuhan. Beraneka ragam disajikan di dalam pasar ini mulai menjual dan membeli barang bekas, jual beli burung merpati hingga tempat pangkas rambut ,onderdil motor bekas serta kebutuhan lain termasuk makanan.

Deretan warung makan di bagian belakang mengingatkan khas rasa isi perut anak - anak SMA pada kala itu. Tempat ini dulunya menjadi favorit anak-anak SMA sebagai tempat nongkrong dan tempat bersembunyi karena membolos dari sekolah. Di Pasar Koplak, para remaja itu bisa menikmati menu khas seperti sop, nasi rames lengkap dengan  gorengan. 

"Dulu pas saya masih SMA sering makan di sini. Kadang dulu juga sempat banyak teman yang mbolos di pasar koplak ini, pokoknya penuh dengan kenangan," kata agung (32). 

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia