Jelang Bulan Ramadhan, Ritel Modern Diserbu Pengunjung - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Jelang Bulan Ramadhan, Ritel Modern Diserbu Pengunjung


Jelang bulan suci Ramadhan , masyarakat berbondong-bondong pergi ke ritel modern untuk berbelanja bahan kebutuhan pokok. Pengunjung yang datang bukan saja ibu rumah tangga sebagaimana hari-hari sebelumnya, melainkan suami beserta anaknya juga turut berbelanja.

Salah satu pengunjung, Septi mengatakan tujuannya datang ke swalayan tersebut untuk membeli keperluan bulanan termasuk persiapan puasa.

"Saya belanja nugget, sama nanti barang-barang lainnya kayak mi instan. Karena biasa kalau puasa itu saya stok mi instan untuk sahur," ujarnya saat ditemui di lokasi, Minggu (19/3/2023).

Senada, pengunjung lainnya bernama lisa datang bersama ibunya untuk berbelanja keperluan puasa. Adapun barang pokok yang ia beli meliputi mi instan, beras, telur, dan sembako lainnya.

"Sebentar lagi puasa, jadi saya belanja kebutuhan pokok kayak mi instan, telur, beras, sama yang lainnya juga," ungkapnya.

Sementara itu, limin yang datang bersama istrinya dan anaknya mengatakan, barang pangan yang biasa dia beli tak lepas dari makanan ringan untuk buah hatinya. Meski demikian, dia juga tak lupa untuk membeli kebutuhan barang pokok lainnya.

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia