Jelang Puasa, Sebagian Rumah Warga Kinclong - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Jelang Puasa, Sebagian Rumah Warga Kinclong


Bersih-bersih rumah menjelang Ramadhan menjadi rutinitas wajib setiap tahunnya bagi yang beragama muslim. Tidak hanya rumah dan isinya saja yang dibersihkan, bahkan halaman atau pekarangan rumah juga dibersihkan. 

Mengganti gorden, sprei, membersihkan meja kursi, karpet, langit-langit rumah, menyapu, membersihkan jendela, mengepel, memotong rumput, mengecat rumah. 

Tujuan membersihkan rumah saat jelang bulan Ramadhan adalah untuk mencari suasana baru. Sebagian orang bahkan sengaja membeli sofa baru, karpet baru, gorden baru, sprei baru, semua serba baru untuk digunakan saat Idul Fitri.


Sehingga 
dapat menciptakan kenyamanan bagi tamu yang berkunjung ke rumah. Tamu yang mungkin hanya datang sekali setahun tapi saat berkunjung, rumah yang didatanginya malah berantakan. Maka harus ditata sedemikian rapi rumah tersebut. Agar yang datang ke rumah nyaman dan meninggalkan kesan yang baik dan berkesan saat berkunjung ke rumah. 

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia