Pasar Tumenggungan Kebumen,Mulai Ramai Pengunjung Jelang Ramadhan - Wara-wiri Kebumen Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia 88cc4a7ba1a87bee822d962b6e1510f3
Selamat datang di website wara-wiri Kebumen, website yang menyajikan berita dan informasi serta isu-isu lokal seputar Kebumen

Pasar Tumenggungan Kebumen,Mulai Ramai Pengunjung Jelang Ramadhan


Geliat Pasar tumenggungan di kebumen pusat mulai terlihat menjelang bulan suci Ramadan. Pusat perdagangan itu dibanjiri oleh pengunjung.

Pantauan wara-wiri kebumen di Pasar tumenggungan pada minggu (19/3/2023) pukul 10:00 WIB, terlihat kawasan tersebut ramai pengunjung. Mereka berbondong-bondong memasuki area Pasar Tumenggungan.

Pengunjung pasar datang bersama keluarga dan rekan nya, terdiri dari berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Sementara itu, lalu lintas di depan Pasar Tumenggungan sendiri terpantau ramai lancar.


Salah satu pengunjung, Indri (38) mengaku antusias membeli berbagai macam kebutuhan di Pasar Tumenggungan untuk beribadah di bulan Ramadan. Karena harganya lebih murah.

"Saya beli untuk keluarga saya.
Karena beli di pasar sini lumayan murah" Katanya

Indri mengatakan dirinya bersyukur karena tahun ini bisa merayakan Ramadan dengan normal setelah beberapa tahun terakhir dilanda Pandemi COVID-19.

"Ini saya beli, sajadah, mukena baju koko buat anak saya. Alhamdulillah tahun ini sudah mereda COVID-nya, jadi bisa ke luar dengan leluasa," ucapnya.

Iklan Tengah Artikel 1

images-2022-06-04-T133151-138

Produk Shopee paling murah 👇

Iklan Bawah Artikel

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia